18 Feb

Budaya Bersih Milik Bersama

4.Bersama2 pegawai Pos menjaga kebersihan

Apresiasi yang diberikan Direktur Utama PT. Pos Indonesia atas kebersihan KP Tabanan 82100 ternyata membuat seluruh karyawannya bersemangat untuk menjaga kebersihan. Setiap hari mereka menyempatkan diri untuk membersihkan tempat kerja masing-masing, 5 menit sebelum mulai bekerja dan sebelum pulang kerja. Di sela-sela aktivitas kebersihan, ternyata mereka sering melihat 2 orang petugas kebersihan yang selalu beristirahat di kantor pos. Inilah yang menjadi alasan mereka melakukan tantangan “Silaturahmi Membuka Hati”.

Sebelum memulai sesi silaturahmi, teman-teman KP Tabanan 82100 bersama dengan kedua petugas kebersihan membersihkan lingkungan di sekitar Kantor Pos. Sampah-sampah yang ada kemudian dipisahkan sesuai dengan jenisnya, yaitu sampah organik dan non organik. Setelah kantor menjadi bersih, baru dilakukan sesi silaturahmi untuk mengetahui suka duka para petugas kebersihan selama bekerja membersihkan kota Tabanan.

Dengan menerapkan budaya bersih, teman-teman KP Tabanan 82100 berharap bisa membuat semua orang yang menggunakan kantor pos, baik karyawan hingga pelanggan, bisa menjadi semakin nyaman dan meningkatkan kepeduliannya akan lingkungan bersih.